Ajang Miss World 2013 Libatkan 140 Lebih Kontestan Cantik

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Jum'at 24 Mei 2013 17:16 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 24 195 812252 Mg7iGDuDmg.jpg Vania Larissa (Foto: Feri/Okezone)

MISS World 2013 di Indonesia rupanya lebih semarak. Sebab, jumlah kontestan akan mengalami kenaikan.
 

"Kalau di Mongolia tahun lalu hanya ada 116 kontestan, tapi sekarang sudah ada 141 negara yang sudah diregistrasi dan bisa kemungkinan bertambah," tutur Liliana Tanoesoedibjo, Ketua Yayasan Miss Indonesia di Conservatory, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2013).

 

Tentu saja hal ini menjadi satu prestasi tersendiri. Bahkan, bisa dikatakan sebagai bentuk antusiasme negara lain atas terselenggaranya kontes Miss World di Indonesia.

 

"Banyak negara yang tidak pernah ikut, sekarang ikut. Jadi adanya ajang ini,  Miss World  tidak dilihat secara cantik fisik saja, tapi inner beauty dan dilihat kecerdasan mereka, serta rasa sosial yang tinggi," jelasnya.

 

Adapun wakil Indonesia yang berpartisipasi adalah Vania Larissa. Dia hingga kini terus dibekali dengan sederet pembekalan dari para pakar. Hal ini diharapkan agar Miss Indonesia 2013 tersebut dapat berprestasi di ajang internasional yang memasuki penyelenggaraan ke-63.

“Untuk Vania Larissa, kami menargetkan minimal dapat masuk tiga besar Miss World 2013. Dengan target dan harapan besar ini, kami secara intensif memberikan motivasi, bimbingan, dan persiapan-persiapan yang maksimal, juga menggali dan terus-menerus mengembangkan potensi lebih yang dimiliki Vania,” tutur Liliana.

Istri dari CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo ini pun berpesan kepada Vania agar bisa memberikan prestasi terbaik tahun ini.

“Janganlah seorang pun mengganggap rendah karena Vania muda, jadilah teladan bagi orang di sekeliling dalam perkataan, tingkah laku, kasih, dan dalam kesucian. Jadilah anak muda yang mempunyai integritas dan dedikasi yang tinggi untuk keluarga, orang-orang di sekitar, serta bangsa dan negara Indonesia,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini