Ada Seminar Tren 2014 di IIFF 2013

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Senin 27 Mei 2013 20:23 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 27 29 813357 gBZCw37jrz.jpg Irna Mutiara (Foto: dok Okezone)

AJANG Indonesia Islamic Fashion Fair (IIFF) keempat akan digelar pada 30 Mei-2 Juni 2013. Beragam acara pun menjadi suguhan menarik yang sayang untuk dilewatkan.

 

Menghadiri IIFF, Anda tidak hanya dimanjakan dengan beragam produk muslimah terkini dari berbagai perancang dan ratusan UKM dari berbagai daerah. Di luar itu, Anda pun bisa mengikuti beragam seminar fashion yang bisa memberikan pengetahuan baru di bidang mode.

 

Hal itu seperti dipaparkan Irna Mutiara, Ketua Panitia IIFF kepada Okezone secara eksklusif di Jakarta, belum lama ini.

 

Akan ada seminar tren 2014, ada pula kompetisi Lomba Rancang Busana Muslim yang sudah berjalan dan nanti tinggal finalnya di mana ada 10 finalis,” tuturnya.

 

Pengadaan seminar tersebut, sambung Irna, diharapkan bisa menjadi jembatan untuk mengedukasi para pelaku mode khususnya yang masih pemula.

 

Pelaku industri itu kan ada orang-orang yang baru, pengusaha-pengusaha baru yang tidak memiliki latar belakang fashion. Mereka tentu butuh ilmu. Kita berikan ruangnya dan biarkan mereka menggali ilmu dari para senior, sehingga mereka pun punya kekuatan basic dan pengembangan yang terarah dalam bisnisnya. Jadi, kelangsungan usaha pun lebih bagus,” katanya menutup obrolan.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini