Oline Mendeng: Haram Miliki Rambut Lepek

Rama Narada Putra, Jurnalis · Rabu 29 Mei 2013 21:14 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 29 195 814619 yOuXUn8kwe.jpg Oline Mendeng (Foto: Rama/Okezone)

PROFESINYA sebagai figur publik mengharuskannya tampil cantik dan sempurna. Tak heran, demi terlihat menawan, Oline Mendeng pun rutin ke salon untuk memelihara kecantikannya.

Kecantikan merupakan aset. Mungkin begitulah yang juga diamini Elizabeth Caroline Mendeng atau Oline Mendeng. Aktivitasnya di dunia entertainmen yang selalu disorot publik membuat dirinya dituntut tampil menarik.

Untuk memertahankan kecantikan tersebut, presenter Obsesi di Global TV itu pun rutin ke salon guna melakukan berbagai perawatan.

"Balik lagi profesi aku menunjang sekali dengan kecantikan enggak bisa asal-asalan dandan, buat aku semuanya harus ada (perawatan), aku sudah pasti ke salon," katanya saat membuka soft opening Poespa Beauty di Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini.

Oline menuturkan bahwa salon kecantikan memiliki peran penting untuk menjaga fisik para wanita agar tampil cantik dan segar. Karenanya, ia pun berusaha secara rutin merawat diri di salon. Dan perawatan yang dilakukannya ialah spa dan perawatan rambut.

"Aku harus banget rajin di-spa karena pasti badan capek banget habis syuting sampai pagi, aku sih biasanya lebih ke rambut karena mahkota wanita itu rambut, kalau secantik apa pun kalau lepek tetap aja haram," tukasnya.

Meski melakukan segala macam perawatan hampir di seluruh tubuhnya, Oline mengaku tak pernah menargetkan biaya yang dikeluarkan untuk perawatan.

"Aku enggak punya bujet khusus kalau aku ke salon yang biasa saja yang lebih ke tradisional enggak sampe puluhan juta tapi kalau muka agak sedikit mahal. Kalau over malah aku ke belanja karena buat kerjaan," tukasnya. (ind)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini