Dian Pelangi Tembus Rp450 Juta di IIFF 2013

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Senin 03 Juni 2013 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 03 29 816432 yrKqPKiss3.jpg Dian Pelangi (Foto: Feri/Okezone)

DESAINER Dian Pelangi kembali mendulang kesuksesan di ajang Indonesia Islamic Fashion Fair (IIFF) 2013. Hal ini terlihat dari nilai transaksi yang diperoleh selama empat hari penyelenggaraan event tersebut.

Ya, bukan hanya fashion show saja yang dipenuhi penggemar koleksi Dian Pelangi. Namun, dua booth desainer muda tersebut terus saja dipadati oleh para pengunjung yang berdatangan.

"Tahun lalu memang ramai, tapi sekarang sudah banyak yang mengenal Dian. Jadi, antusiasmenya dari hari pertama sudah bagus, hari kedua meningkat dan seterusnya," tutur Hernani, Ibunda Dian Pelangi eksklusif kepada Okezone di IIFF 2013, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Minggu,  2 Juni 2013.

Lebih lanjut, wanita ramah tersebut mengaku bahwa apa yang didapatkan di IIFF kali ini memang sesuai dengan target. Bahkan, bisa dibilang hasilnya lebih memuaskan dibanding tahun sebelumnya.

"Sudah sesuai target, alhamdulillah hampir Rp450 juta," imbuhnya.

Oleh karenanya, Hernani juga  menyampaikan pujian terhadap penyelenggara atas kesuksesan acara kali ini. Dia juga berharap,  IIFF ke depan bisa lebih sukses dari tahun sebelumnya.

"Tahun ini sangat antusias karena digelar di JCC, masyarakat lebih banyak yang datang karena tempatnya juga strategis, parkir juga mudah. Kalau di mal, susah yah. Mudah-mudahan ke depan juga sama dan lebih besar dari ini," tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini