Tak Berhasil Orgasme, Bagaimana Mengatasinya?

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Selasa 04 Juni 2013 21:14 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 04 197 817457 mIwoiIKBe0.jpg Intim dengan pasangan (Foto: Sheknows)

BERCINTA tidak berarti harus mencapai klimaks. Karenanya, tak perlu khawatir ketika Anda dan pasangan mengalami hal tersebut.

Klimaks bukanlah pencapaian tertinggi saat bercinta. Untuk itu, jangan bersedih ketika titik tersebut tak tercapai. Menautkan keintiman dengan pasangan secara lebih intens bisa jadi pilihan yang dilakukan. Realbuzz memaparkan ulasannya untuk Anda terkait bencana yang sering terjadi saat bercinta.

Tak sukses mencapai orgasme

Orgasme merupakan impian tertinggi bagi banyak orang saat bercinta. Tapi tahukah Anda bahwa tidak semua wanita khususnya bisa mencapai titik klimaks tersebut. Jika Anda mengalaminya, hal terburuk yang bisa dilakukan ialah menciptakan orgasme palsu. Namun untuk meminimalisasi di lain waktu agar hal tersebut tak terjadi ialah menjaga psikologis Anda sehingga mood bercinta terjaga dan klimaks pun bisa tercapai.

Tertawa

Tertawa di tempat tidur adalah hal terburuk. Tidak hanya memermalukan orang lain tapi juga membuat suasana jadi aneh. Cara terbaik untuk menghadapi situasi ini ialah meminta maaf dan menjelaskan bahwa Anda gugup. Kemudian, cobalah untuk memberikan pujian untuk pasangan bahwa tidak ada hal aneh yang terjadi di tempat tidur.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini