30 Tahun, Biyan Bangga Berkontribusi untuk Indonesia

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Kamis 06 Juni 2013 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 06 29 818236 DUIvtvFott.jpg Koleksi Biyan (Foto: Fika/Okezone)

TANPA terasa sudah 30 tahun desainer Biyan Wanaatmadja berkiprah di kancah mode Indonesia. Tentu saja, banyak hal yang sudah dilaluinya hingga sukses seperti saat ini. Lantas, apa makna 30 tahun bagi Biyan?  

"30 tahun di dunia fashion merupakan waktu yang cukup lama. Ini seperti sebuah perjalanan, dan sangat senang bisa berprofesi di bidang yang memang saya cintai," katanya di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Selatan, Rabu, 6 Juni 2013. 

 

Ya, sebagai desainer karier Biyan tidak bisa diragukan lagi. Berbagai karyanya sudah banyak ditampilkan, dan dijual di beberapa negara di dunia, termasuk Prancis.

 

"Saya pikir kesempatan yang diberikan itu anugerah luar biasa. Saya juga merasa beruntung sekali," imbuhnya.

 

Namun dari semua itu, pemilik label (X)S,M,L tersebut mengaku apa yang dilakukan selama ini merupakan bentuk kontribusinya terhadap kemajuan industri fashion Tanah Air.

 

"Saya melakukan ini semua dengan tujuan berkontribusi untuk fashion Indonesia, apapun itu bentuknya. Karena saya bangga jadi desainer Indonesia. Apalagi saya bekerja di dunia fashion Indonesia, bersama tim yang di dalamnya semua orang Indonesia," tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini