Cari Mainan Anak, Cathy Sharon 'Direcoki' Orangtua

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Jum'at 14 Juni 2013 14:25 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 14 196 821974 9o2uGgkIxx.jpg Cathy Sharon (Foto: Dok Okezone)

MEMILIKI buah hati tentu saja menjadi pengalaman luar biasa tidak saja bagi ibunya, tetapi juga anggota keluarga lain. Hal ini pun terjadi pada Cathy Sharon.

Artis yang baru saja melahirkan putra pertamanya itu mengaku banyak dibantu oleh orang-orang terdekat dalam mengasuh anak. Bahkan soal mainan anak sekali pun, mertua Cathy selalu turut andil memberikan referensi.

"Mertua saya selalu ingin ikut campur (mengurus anak), semuanya dicari di google termasuk untuk mainan anak," ujar Cathy pada acara konferensi pers Fisher Price di Restoran Harum Manis, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2013).

"Apalagi beliau orang yang sangat serius jadi kalau mau beli mainan anak harus yang bisa menstimulasi otak,"imbuh istri dari Eka Kusuma itu.

 

Tidak hanya itu, semenjak jadi ibu, Cathy juga mengaku kerap mendapat informasi dari berbagai sumber bagaimana mengasuh anak. Namun, tidak semuanya diterima begitu saja.

 

"Tapi semua orang ingin ikut campur, begitu banyak narasumber yah, sampai awalnya kelabakan. Tapi semakin ke sini, harus bisa memfilter,"tutupnya.(ind)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini