nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Astrid Ellena 'Parno' Pakai Baby Sitter

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Sabtu 15 Juni 2013 16:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 06 15 196 822479 Nb3lD4ii4v.jpg Astrid Ellena (Foto: HighEnd)

MESKI baru melahirkan awal Juni 2013 ini, Astrid Ellena tak tergiur menggunakan jasa baby sitter. Ia pun lebih memilih untuk turun tangan langsung mengurus buah hatinya.

Mengurus anak, khususnya yang baru lahir tentu membutuhkan tenaga ekstra. Tak jarang, banyak wanita mempekerjakan baby sitter untuk membantu tugas pengasuhan tersebut. Namun nyatanya, hal tersebut tak menjadi pilihan istri Donny Leimena ini.

“Senang sekali jadi ibu baru tapi ya capek karena saya tidak pakai suster dan urus sendiri 24 jam,”tuturnya kepada Okezone melalui layanan BlackBerry Messenger, baru-baru ini.

Meski merasa lelah tak terkira, Ellen-biasa ia disapa-tak lantas memutuskan untuk merekrut baby sitter sebagai staf yang membantunya mengurus puteri pertamanya tersebut. Kelakuan aneh baby sitter yang sering dialami banyak orang menimbulkan perasaan parno dalam diri Ellen.

“Capek sekali memang, tapi saya kan di rumah terus. Jadi selama masih bisa urus sendiri ya diurus sendiri saja. Serem juga baby sitter sekarang kan banyak yang aneh-aneh,”tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini