nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Astrid Ellena Pilih Asuh Sendiri si Kecil

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Sabtu 15 Juni 2013 17:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 06 15 196 822488 6lCEnzjVwu.jpg Astrid Ellena (Foto: HighEnd)

MISS Indonesia 2011, Astrid Ellena yang belum lama ini melahirkan anak perempuan ingin total menjadi seorang ibu. Tak tanggung-tanggung, ia pun terjun langsung mengurus pengasuhan buah hatinya.

 

Meski melahirkan secara caesar dimana membutuhkan pemulihan yang lebih lama, hal itu tak menyurutkan niat Astrid Ellena untuk mengurus sendiri buah hatinya. Jadilah selama 24 jam, wanita berwajah Oriental tersebut mengurus bayi yang lahir awal Juni 2013 dan dinamai Annabelle tersebut.

 

Dituturkan Ellen-sapaan akrabnya- keputusannya untuk tidak menggunakan baby sitter dikarenakan banyaknya pengalaman buruk orang saat menggunakan jasa mereka. 

 

Serem juga baby sitter sekarang kan banyak yang aneh-aneh,”tuturnya kepada Okezone melalui layanan BlackBerry Messenger, baru-baru ini.

 

Diakui Ellen, dengan ketiadaan baby sitter tentu hal tersebut sangat melelahkan. Namun di sisi lain, ia begitu menikmati peran tersebut. Namun mengingat tugas mengasuh anak sudah menguras waktunya, ia pun mempekerjakan pembantu untuk fokus mengurus pekerjaan domestik.

 

“Saya pakai pembantu tapi hanya untuk urus rumah saja. Paling hanya mencuci baju baby-nya, sisanya saja urus sendiri semua,”tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini