Romeo Beckham Warisi Bakat sang Ibu

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Selasa 18 Juni 2013 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 18 29 823853 n98l53Tgbu.jpg Romeo & Bailey (Foto: Dailymail)

BEBERAPA waktu lalu, Romeo Beckham memang didapuk menjadi model dari rumah mode Burberry. Pujian pun banyak dilayangkan pada putra kedua pasangan Victoria dan David Beckham itu.
 

Salah satunya langsung dari Direktur kreatif Burberry, Christopher Bailey. Dia mengatakan kalau Romeo sangat mewarisi selera fashion ibunya.

 

"Romeo sangat mencintai fashion. Dia benar-benar memiliki tahu apa yang tepat untuk dikenakannya. Tapi perilakunya juga sangat baik dan rendah hati," ujar Bailey, dilansir dari Vogue Uk.

 

"Ketika tidak menyukai sesuatu, maka dia dengan sopan akan bilang, 'Apakah ada yang lain.' Seleranya sangat sempurna," tambahnya.

 

Ide untuk mendapuk Romeo sebagai model Burberry, sebenarnya datang saat sarapan bersama Victoria. Namun, Bailey sendiri memang sudah menjalin hubungan baik dengan keluarga Beckham selama bertahun-tahun.

 

"Bekerja bersama Romeo seperti sebuah mimpi. Dia sangat manis dan profesional. Aku sendiri mengenal Victoria sudah lama. Mereka adalah keluarga yang menyenangkan, rendah hati, dan mendidik anak-anaknya dengan baik," terangnya.

 

Seperti diketahui, Romeo memang didapuk sebagai model rumah mode Burberry untuk musim panas tahun ini. Selain dia, model lain yang terlibat dalam proyek tersebut adalah Cara Delevingne.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini