Setahun, Elizabeth Wahyu Cetak 2.000 Desain Aksesori

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Selasa 18 Juni 2013 20:12 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 18 29 823932 KUkoBeDRIK.jpg Elizabeth Wahyu (Foto: Runi/Okezone)

PERMINTAAN aksesori memang tak pernah surut. Selalu saja ada permintaan dari masyarakat untuk memenuhi kebutuhan penampilannya di berbagai acara.

Pasar yang tak pernah sepi itu pun menjadi lahan menguntungkan bagi Elizabeth Wahyu, desainer aksesori yang telah berkarier selama 10 tahun tersebut. Dengan permintaan aksesori yang meningkat dari waktu ke waktu, wanita yang akrab disapa Eliz dan para timnya pun selalu berkreasi mencetak desain terbaru untuk memanjakan pelanggannya.

“Dalam setahun kita buat sekira 2.000 desain,” tutur Elizabeth Wahyu dalam wawancara eksklusif dengan Okezone di butiknya bilangan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Untuk koleksinya tahun ini, misalnya, Eliz mengetengahkan beragam desain aksesori cantik dari waktu ke waktu. Seperti tahun ini, Eliz menawarkan desain yang khas dengan sentuhan floral.

“Sebenarnya kita selalu melihat tren pada umumnya apa dan kemudian kita mengorporasi bahan apa yang kita punya untuk dijadikan tren terbaru. Seperti kali ini ada bunga-bunga. So far, itu malah favorit di sini. Apalagi klien-klien Jepang senang yang ada bunga-bunganya. Kita berusaha nge-balance saja dengan sesuatu yang tak feminin juga,” imbuhnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini