Nikmatnya Seks di Mobil, Coba Kinky Belts

Restika Ayu Prasasty, Jurnalis · Jum'at 21 Juni 2013 18:44 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 21 197 825736 YxrxQbftR9.jpg Bercinta di mobil (Foto: Google)

ANDA masih ingat salah satu adegan film Titanic di mana Jack (Leonardo DiCaprio) dan Rose (Kate Winslet) bercinta di dalam mobil? Well, bercinta di mobil atau car sex ternyata bisa menjadi hal yang luar biasa. Bila Anda ingin sesuatu yang menantang, car sex bisa menjadi salah satu pilihan yang lebih seksi daripada yang Anda pikirkan.  

Sebelum Anda bercinta di mobil, perhatikan ketentuan berikut ini agar Anda tidak menabrak mobil atau menjadi tontonan tidak senonoh publik:

- Parkir dan matikan mobil, tak ada yang mengalahkan gairah selain airbag yang tiba-tiba meledak di pangkal paha Anda.

- Lakukan saat matahari terbenam atau hari sudah gelap. Kesempatan Anda terlihat dari luar akan berkurang.

- Cari tempat yang private, sepi, dan bebas anak-anak (sepanjang pantai, di sisi jalan yang tenang, bahkan garasi Anda).

- Letakkan handuk atau kaus di atas jok mobil, sehingga bokong Anda tidak menempel ke kulit dan Anda tidak perlu membersihkan noda-noda keesokannya.

 

Ava Cadell, PhD dan juru bicara untuk TheExperienceChannel.com memiliki tip bercinta di mobil, seperti dilansir Cosmopolitan.

 

Kinky belts

 

Semua mobil dilengkapi dengan aksesori bercinta, sabuk pengaman. Minta pasangan duduk di kursi penumpang dan pasangkan sabuk pengaman. Minta dia mengangkat tangannya di atas kepala dan menggunakan barang apa pun yang ada di sekitar (syal, atasan bikini, tali anjing, dll) untuk mengikat kepalanya agar bersender ke headrest. Terakhir pasang kacamata hitam untuk menutupi matanya guna membatasi visinya dan lakukan apa yang Anda ingin lakukan.

 

Temperature tease

 

Bersenang-senang bersamanya dengan menyalakan AC selama beberapa menit, kemudian naikkan suhu hingga panas. Atau hidupkan penghangat kursi sementara AC berjalan. Tidak hanya menambah faktor kejutan karena dia tidak tahu apa yang akan terjadi berikutnya, tapi transisi dari panas ke dingin juga membuat kulitnya ultrasensitif.

 

Sunny side up

 

Buka sunroof dan minta pasangan Anda duduk di kursi penumpang. Naik di atasnya, menghadap ke arahnya, dan berdiri dengan kaki Anda di kedua sisi pinggulnya (tubuh bagian atas Anda akan berada di luar). Biarkan dia melakukan aksi bercinta untuk Anda. (Bersambung)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini