Nikah 4 Tahun, Frekuensi Ngeseks Berubah Drastis

Restika Ayu Prasasty, Jurnalis · Jum'at 05 Juli 2013 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 05 197 832412 yPeaGifTOO.jpg Pasangan ogah bercinta (Foto: Google)

MENURUT sebuah studi baru, hubungan percintaan mulai kehilangan “percikan” seksual setelah satu tahun berjalan.
 

Para peneliti menemukan bahwa pada periode “bulan madu” atau periode 12 bulan pertama berpasangan, sebanyak 15% pasangan berhubungan seks setiap hari. Namun, sebanyak 53% pasangan yang telah bersama selama empat tahun hanya berhubungan seks beberapa kali dalam sepekan.

 

Setelah empat tahun, angka tersebut semakin turun dengan 43% pasangan bercinta hanya beberapa kali dalam sebulan. Sedangkan 15% pasangan yang telah bersama selama 15 tahun hanya berhubungan seks beberapa kali dalam setahun.

 

Secara keseluruhan, sebanyak 40% orang-orang Inggris menggambarkan bahwa kehidupan seks mereka “oke” atau mengakui “bisa lebih baik”. Sementara 76% mengakui bahwa mereka mungkin bisa berusaha lebih keras di tempat tidur.

 

Untuk membumbui dan membantu kegiatan ranjang mereka, sebanyak 33% responden mengaku menggunakan pelumas, 24% berdandan atau menonton film porno, dan 17% mematikan lampu, seperti dilansir Dailymail.

 

Sebanyak 30% responden mengakui bahwa mereka terkadang memiliki masalah untuk mulai terangsang. Ini adalah hasil penelitian yang dilakukan oleh Lloydspharmacy Online Doctor terhadap 2.000 orang yang sedang dalam suatu hubungan.

 

Sementara itu, lebih dari setengah responden wanita mengatakan senang jika pasangan mereka meminum obat disfungsi ereksi untuk meningkatkan kehidupan seks mereka, namun hanya 18% pria yang akan mempertimbangkan mengonsumsi obat tersebut.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini