Busana Warna-Warni di Show Tunggal Dian Pelangi

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Jum'at 05 Juli 2013 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 05 29 832456 62yiS8Si3L.jpg Dian Pelangi (Foto: dok pribadi)

KHAS dengan desain yang penuh warna-warni, Dian Pelangi pun ingin menyuguhkan keindahan tersebut dalam show tunggal yang dihelat perdana di Skenoo Exhibition, Gandaria City, Jakarta, Sabtu, 6 Juli 2013.

Perhelatan istimewa tentu akan didukung dengan suguhan spesial. Kemasan itulah yang akan ditampilkan Dian Pelangi dalam show tunggalnya mendatang. Dian yang menampilkan 100 koleksi busana dari tujuh brand yang dinaunginya bakal memamerkan keindahan olahan kain negeri yang dibuat dalam busana warna warni.

β€œIni pertama kalinya show tunggal, jadi untuk rebranding, bukan untuk jualan. Kita tampilkan ciri-ciri khas Dian Pelangi, sesuai tagline Ethnic, Colorful, Unpredictable,” tuturnya kepada Okezone melalui sambungan telefon, baru-baru ini.

Sisi etnik yang ditampilkannya dikemas dengan material kain lokal yang digunakan dalam 100 busana yang penuh warna. Kain tradisional Palembang seperti tenun, blongsong, songket, dan jumputan akan digunakan Dian sebagai bentuk pelestarian budaya Indonesia dan sebagai upaya memerkenalkan dan mempromosikan kain-kain tersebut ke kancah internasional.

β€œBusananya nanti akan warna-warni, ada yang pastel, warna-warna gelap. Campur aduk pokoknya, semuanya ada. Jadi kayak pelangi yang semua warna ada untuk semua kepribadian. Misalnya kalau orangnya cool, ada warna-warna gelap. Untuk yang ceria ada warna-warna shocking. Dan sesuai tagline, karena desainnya unpredictable, maka tak akan ketebak rancangannya. Jadi dari orang yang berkerudung sampai yang tidak, juga bisa pakai karena desainnya universal,” tutupnya.

(ind)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini