Fashion Asia Turut Ramaikan Pasaraya Kemilau Raya 2013

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Jum'at 05 Juli 2013 19:43 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 05 29 832721 XMkCnYQLp0.jpg Medina Latief dan Sandy Syarief (Foto: helmi/Okezone)

SELAMA sebulan penuh Pasaraya Kemilau Raya 2013 akan meramaikan perhelatan Ramadan yang dihelat di Pararaya Blok M dengan menghadirkan fashion Kemilau Raya in Ramadhan, serta Indonesian & Internasional Fashion Market.

Dalam ajang tersebut, selain menampilkan koleksi ekslusif dari Hengki Kawilarang dan koleksi home brand, seperti d'Designer, Batik Nagara, Kabaya-kabaya, Raja Batik, Kendedes, Bambinino, Groove9, Hamlet, Al Madina, Kemilau Pasaraya juga menampilkan Internasional Fashion Market.

President Director Pasaraya, Medina Latief menyampaikan, pada perhelatan Pasaraya Kemilau tahun ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. Hal ini karena mereka juga menampilkan Internasional Fashion.

"Tahun ini agak berbeda, saya tidak hanya menjual barang lokal, tetapi juga ada dari Korea, Hongkong, Thailand, serta lainnya, tetapi kebanyakan dari Asia," ujar Medina Latief dalam press conference PASARAYA Kemilau Raya 2013, di Pasaraya Blok-M, Jakarta, Jumat (5/7/2013).

Salah satu selebriti Tanah Air, Shandy Syarif yang turut hadir mengatakan, Pasaraya selalu menghadirkan konsep yang baik dan berharap terus berkembang ke depannya.

"Saya lihat konsepnya baik, segmennya cukup jelas dan cukup lengkap dari anak-anak hingga dewasa. Saya support dan semoga Kemilau Raya bisa terus berkembang lagi," tutup Shandy Syarif.

(ind)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini