Seks Dahsyat & Nikmat Usai Punya Anak

Restika Ayu Prasasty, Jurnalis · Senin 08 Juli 2013 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 08 197 833511 uVwhVrRoNJ.jpg Ciptakan seks menyenangkan (Foto: Google)

SETELAH Anda memiliki bayi, semuanya berubah. Prioritas, jadwal tidur, bentuk tubuh, dan kehidupan seks Anda. Tapi punya anak, tidak berarti bahwa kehidupan seks Anda berakhir atau menjadi tidak memuaskan. Ini tergantung bagaimana Anda menyikapinya dan menyesuaikan diri dengan posisi baru.
 

"Beberapa wanita menunggu hal-hal 'kembali' seperti sebelumnya," kata Kristen Chase, penulis The Mominatrix’s Guide to Sex.

Kehidupan seksual bukan karena tubuh Anda yang berubah, tapi juga diri Anda sendiri yang berubah. Berikut beberapa cara mendapatkan kembali kehidupan seksual Anda yang dahsyat dan nikmat setelah memiliki anak, seperti dilansir Woman’s Day.

 

Kencan malam

 

Menciptakan hal romantis tidak harus makan malam berdua di restoran mahal dan menyewa babysitter sementara. Anda dapat meminta keluarga atau teman untuk menjaga anak Anda atau "kencan malam" di rumah.

"Setelah anak-anak pergi tidur, mandilah bersama-sama, bermain Scrabble, menonton film, dan duduk bersebelahan di sofa," kata Zimmer.

 

Berkomunikasi

Anda dan pasangan mungkin tidak akan pernah menemukan tempat dan waktu yang sempurna di mana Anda berdua mendapatkan apa dibutuhkan. Sering kali, Anda memiliki berbagai tingkat kepuasan yang berbeda. Cara terbaik untuk menanganinya dengan berkomunikasi.

"Kalian berdua harus mencari tahu apa yang membuat Anda atau pasangan tidak ingin bercinta," kata Chase. Apakah karena Anda terlalu lelah atau dia tidak membantu pekerjaan rumah? Cobalah untuk menjaga komunikasi.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini