Membosankan di Ranjang, Pakai Saja Sex Toys

Restika Ayu Prasasty, Jurnalis · Senin 08 Juli 2013 12:53 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 08 197 833516 vFaC3MbiLu.jpg Saatnya bercinta (Foto: Google)

PASANGAN yang sudah bersama untuk jangka waktu beberapa tahun, bahkan beberapa puluh tahun pasti pernah mengalami saat-saat di mana mereka bosan bercinta. Menjaga kehidupan  percintaan dan seksual tetap segar dan menarik akan membuat Anda dan pasangan bahagia untuk tahun-tahun yang akan datang.

Berikut beberapa tip menghidupkan kembali kehidupan Anda dan pasangan di ranjang, seperti dilansir Femalefirst.

 

Mengubah posisi

 

Jika dalam bercinta Anda dan pasangan selalu menggunakan posisi yang itu-itu saja, pantaslah jika perasaan bosan muncul. Sekarang saatnya untuk mengubah itu. Pikirkan posisi bercinta baru apa yang Anda dan pasangan ingin coba praktikkan. Jika Anda tidak menyukai suatu posisi, Anda tidak perlu melakukannya lagi. Cobalah posisi bercinta yang lain.

 

Menjadi spontan

 

Laporan terbaru menunjukkan pasangan menjadwalkan bercinta dalam salah satu hari dalam sepekan. Memang bagus sih merencanakan waktu untuk bercinta, namun hal ini dapat membuat beberapa hal menjadi terduga. Jika Anda sedang ingin bercinta (walaupun bukan pada jadwalnya) biarkan pasangan Anda tahu tentang hal itu. Kirim dia teks nakal agar tahu apa yang Anda pikirkan dan kemudian kejutkan saat dia pulang.

 

Menggunakan sex toys

 

Sex toys adalah salah satu cara brilian untuk membumbui kehidupan seks Anda dengan sedikit usaha. Sex toys tersedia dalam berbagai pilihan, sesuai dengan fantasi Anda. Bondage bagus untuk mempertajam indra Anda, sedangkan vibrator menguntungkan Anda berdua. Stroker dan cock ring cocok untuk membantu pria Anda lebih lama.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini