Puasa, Yeyen Lidya Manjakan Suami lewat Perut

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Selasa 09 Juli 2013 16:19 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 09 196 834294 kDJpSSdh4g.jpg Yeyen Lidya (Foto: dok Okezone)

MESKIPUN tidak menjalani puasa di bulan Ramadan, artis cantik Yeyen Lidya yang non-muslim pun tetap memiliki kesibukan dalam sebulan penuh nanti di rumah. Salah satunya ialah memanjakan suaminya selama menjalankan ibadah puasa lewat hidangan yang disajikannya.

Ya, suami Yeyen, Karebet Pramudiarto yang menjalankan ibadah puasa tentunya akan melakukan makan sahur dan berbuka puasa. Oleh karena itu, Yeyen mengaku sudah siap untuk menyiapkan makanan untuk sahur dan berbuka bagi suami tercinta.

Kalau lagi bulan puasa, meskipun tidak berpuasa, aku tetap ikut bangun pagi untuk menyiapkan makanan sahur suamiku,” ujar Yeyen Lidya kepada Okezone melalui sambungan telefon, Selasa (9/7/2013).

Lebih lanjut, Yeyen bercerita bahwa ia memiliki cara khusus untuk memanjakan suami tercintanya. Ya, hidangan khusus yang dimasaknya menjadi cara Yeyen memanjakan perut suami yang seharian melakukan puasa.

Diakuinya, pada siang hari ia bakal menyiapkan makanan untuk berbuka puasa suaminya sebagai wujud kecintaan pada suami sekaligus menghormatinya yang sedang berpuasa.

“Aku biasanya sudah masak dari siang kalau menyiapkan makanan berbuka puasa untuk suami. Sedangkan untuk sahur biasanya dari makanan buka puasa yang masih bisa dihangatkan,” tuturnya.

Ia mengaku dalam menyiapkan makanan sahur dan berbuka untuk suaminya tidaklah terlalu merepotkan. Menurutnya, suaminya merupakan orang yang tidak sulit untuk makan atau pemilih makanan.

“Dalam menyiapkan makanannya pun gak terlalu repot, karena suamiku tidak terlalu pemilih makanan, dia hampir suka semua makanan, terutama daging,” tandasnya.

(ind)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini