Okezone Juara Umum Gading News Award 2013

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Senin 15 Juli 2013 10:03 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 15 29 836904 5LZeafY8ef.jpg Okezone juara umum di JFFF (Foto: Fika/Okezone)

MEDIA online terbesar di Indonesia, Okezone.com berhasil meraih juara umum kategori berita Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) dalam Gading News Award 2013. Para jurnalis dari kanal Lifestyle berhasil meraih dua penghargaan sekaligus dalam acara tersebut.
 

Melalui artikel yang masing-masing berjudul, “Rima Melati Masih Pakai Busana Rancangan Ibunda” dan “Eksotika Nusa Tenggara dalam Karya Stephanus Hamy” berhasil mengantarkan dua jurnalis meraih juara pertama dan ketiga untuk kategori Online Media. Menariknya, ini merupakan salah satu kategori baru yang dikompetisikan pada acara Gading News Award 2013 yang dihelat di La Prisma, La Piaza, Kelapa Gading, Jumat, 12 Juli 2013.

 

Selain kategori tersebut, ada dua kategori lain, yakni Printed Media dan Photo Category. Sementara untuk juri yang terlibat sebagian besar berasal dari para jurnalis senior di beberapa media. Mereka di antaranya Johnny TG dari Kompas, Bruce Emond dari Jakarta Post, Indra Febriansah dari Jakarta Post Travel, Dwi Sutarjantono Editor in Chief Majalah Esquire, serta perwakilan dari PT Summarecon Tbk,  Rulli Lazuardi.

 

Dengan prestasi yang diraih Okezone, Anwar A Salim memberikan apresiasi yang sangat besar.

 

“Media menjadi alat kontrol yang melecut kami sebagai penyelenggara untuk terus bagus di setiap tahun ajang JFFF. Apalagi sekarang era digital sangat membantu kami menginformasikan acara-acara terkait ajang ini, khususnya Okezone yang berhasil meraih General Champion,” tutur Chief Organizer Jakarta Fashion & Food Festival saat dihubungi Okezone, Senin (15/7/2013).

 

Dengan prestasi tersebut, pria ramah ini berharap ke depan Okezone makin maju, selalu menyajikan berita menarik, aktual, dan eksklusif.

 

“Sejak awal, Okezone selalu mendukung JFFF dengan menyajikan berita yang bagus dan berbeda dengan media lain. Saya nilai pantas jika Okezone menang setelah diseleksi oleh para juri. Sekali lagi, selamat saya ucapkan kepada Okezone,” tutupnya.

 

Seperti diketahui, Gading News Award merupakan ajang tahunan yang menjadi salah satu rangkaian acara JFFF. Penghargaan tersebut tentunya menjadi satu bentuk apresiasi kepada para jurnalis yang tidak henti mewartakan festival tahunan tersebut.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini