Harapan Perdana Pria Saat Seks Perdana

Restika Ayu Prasasty, Jurnalis · Senin 22 Juli 2013 01:21 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 20 197 839998 9awvrMKojY.jpg Harapan perdana pria saat seks perdana (Foto: Idiva)

BAGI Anda yang kini sedang menanti malam pertama bersama pasangan setelah menikah dan ragu serta tidak tahu apa yang harus dilakukan, ahli seks Tracey Cox membeberkan hal apa saja yang dapat membuat kesan pertama Anda menjadi seksi dan bersemangat.

Malam pertama mungkin menjadi hal yang ditunggu-tunggu. Khusus untuk wanita, Anda perlu bergerak dengan luwes meski pertama kali dilakukan. Ingat, pria memiliki harapan tertentu saat momen ini. Berikut harapan pria terhadap wanita, seperti dilansir Daily Mail.

- Menjadi aktif. Jangan biarkan hanya dia yang selalu memulai, bergerak, atau berinisiatif terlebih dahulu.

- Tidak memikirkan tubuh Anda. Bersembunyi di bawah selimut, bersikeras mematikan lampu bukanlah hal menyenangkan bagi pria. Bahkan jika paha Anda terlihat seperti kulit jeruk, Anda bercinta dengan pasangan sendiri. Hilangkan segala pikiran negatif tentang tubuh Anda, biarkan dia melihat segala sesuatu untuk pertama kalinya, dan Anda berdua akan merasa lebih baik.

- Tidak stres tentang performanya di ranjang. Bercinta pertama kali bisa menjadi intens dan erotis tapi juga sarat akan perkiraan. Anda berdua gugup dan bersemangat agar bisa bercinta dengan baik, tapi kegugupan wanita lebih mudah disembunyikan daripada pria.

(ind)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini