Sinyal Cinta Tak Layak Dipertahankan

Restika Ayu Prasasty, Jurnalis · Senin 22 Juli 2013 21:24 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 22 197 840674 JlsKmlFCzr.jpg Di ambang putus (Foto: Google)

MENJALIN hubungan dalam jangka waktu lama tentu dibutuhkan komitmen yang mengikat Anda berdua. Jika selama ini Anda tak mendapatkan hal tersebut, saatnya berpikir ulang untuk memertahankan hubungan.

Merasa galau dengan cinta putus nyambung yang tak bermuara positif? Ketimbang memertahankannya dan tak membuahkan apa pun, mengapa tidak memilih untuk mengakhirnya. Selain lebih  lapang, Anda pun jadi lebih bahagia karena terlepas dari cinta yang tak pasti. Tandai dengan sinyal berikut dimana membuktikan cinta Anda tak layak dipertahankan, seperti dilansir Grazia.fr.

Anda tidak lagi dapat berkomunikasi dengannya

Ketika bertengkar pada awal-awal berhubungan, Anda dan pasangan mudah sekali menemukan solusi. Tapi kini seakan tidak ada hari tanpa berargumen, Anda dan dia pun sudah jarang berbicara. Anda setuju melakukan rekonsiliasi dengannya untuk kesekiankalinya tanpa tahu alasannya. Ini adalah tanda-tanda bahwa Anda sudah menyerah dalam hubungan Anda.

Teman terbaik Anda lelah

Selalu menjadi kekuatan untuk mendukung Anda, melakukan segala sesuatu untuk membantu Anda dengan semua kemampuannya, lama-lama teman terbaik Anda akan lelah dan malas membuat Anda sadar. Sebelum kehilangan salah satu orang yang benar-benar mencintai Anda, lebih baik putus saja dengan pasangan Anda.

Dia tidak lagi membuat Anda tertarik

Pada awalnya Anda bisa berpura-pura tertarik pada hal-hal yang disukainya. Tapi sekarang Anda bahkan tak tahan mendengarkan dia membicarakan hobinya akan video game.

Dia tidak ingin berkomitmen

Anda sudah berpacaran selama tiga tahun tapi dia belum menunjukkan tanda-tanda ingin melamar? Well, lebih baik mencari pria lain yang yang serius dan mampu berkomitmen.

(ind)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini