Rancang Busana Nikah Duma-Judika, Eva Bun Beri Penawaran Khusus

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Rabu 24 Juli 2013 13:23 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 24 29 841744 ryMQSWnfJ0.jpg Duma-Judika (Foto: Fika/Okezone)

BUSANA memang menjadi unsur penting dalam sebuah pesta pernikahan. Karena itu, banyak pasangan yang rela merogoh kocek lebih dalam untuk busana yang dipakai di hari bahagianya.

Di butik Eva Bun misalnya. Beragam model busana pengantin ada di sana. Calon mempelai juga bisa menyewa ataupun membeli busana tersebut. Tentu saja, harga yang ditawarkan juga memiliki kisaran yang berbeda.

"Kalau di tempat kami sewa itu berkisar 5 juta ke atas, tapi untuk membeli sekira 12 juta ke atas,"ujar Paula Meliana, desainer sekaligus General Manager Eva Bun kepada Okezone di butik Eva Bun, Jakarta Pusat, Selasa, 23 Juli 2013.

Namun tidak hanya busana pengantin yang ditawarkan saja. Tetapi juga berbagai busana untuk sesi foto prewedding juga tersedia di butik yang sudah berdiri selama 27 tahun itu.

Hal ini pun juga dilakukan Duma Riris, model sekaligus calon istri penyanyi Judika yang baru saja menjalani sesi foto prewedding. Untuk keperluan tersebut, pihak Eva Bun menyiapkan busana khusus sebanyak delapan item.

"Kami menyiapkan 8 busana, tetapi setelah dicocokkan akhirnya 5 yang dipakai. Konsepnya glamor, ada touch up nature. Eva bun bridal kan memang selalu bernuansa putih, ada juga yang berwarna krem,"katanya,

Mengenai harga, Eva Bun dan pihak Duma tak membeberkan secara detil berapa kisaran yang dibanderol.  Namun diakui Duma dan Judika, ada beberapa penawaran spesial yang diberikan oleh berbagai pihak yang mendukungnya.

"Yang pasti kita banyak dibantu. Tapi kalau secara profesional kita bayar, kita juga enggak mau yang merugikan,"tutup Duma.

(ind)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini