Mengapa Orgasme Teratur Penting Bagi Pria?

Restika Ayu Prasasty, Jurnalis · Sabtu 27 Juli 2013 20:39 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 27 197 843451 KRgTTxGrMD.jpg Intim dengan pasangan (Foto: Google)

MENURUT satu dari enam pria, suatu hubungan tergantung pada kinerja kehidupan seksual mereka. Pria tak segan meninggalkan pasangan yang gagal memuaskan mereka di ranjang.

Orgasme sangat penting bagi satu dari empat pria, sedangkan satu dari lima wanita menyatakan orgasme secara teratur lebih penting daripada jatuh cinta.

Meskipun kehidupan seks penting untuk hubungan mereka, kurang dari separuh orang Inggris yang mengaku bahwa mereka “sangat senang” dengan seberapa seringnya mereka orgasme. Ini adalah hasil dalam survei terbaru yang dilakukan oleh toko online bondara.co.uk.

Sebanyak 3800 pria dan wanita Inggris menjadi relawan, dan hasilnya 16% pria dan 10% wanita akan mengakhiri hubungan cinta jika mereka gagal mencapai orgasme dengan pasangan mereka.

Menurut mereka juga (20% wanita dan 23% pria), kelelahan adalah penyebab paling umum mereka tidak bisa orgasme. Selain itu, hal-hal yang dapat mencegah mencapai orgasme ketika bercinta adalah masalah harga diri, kurangnya hasrat seksual, mabuk minuman keras, dan masalah di kamar tidur.

Satu dari empat relawan yang disurvei menyatakan merasa di bawah tekanan untuk mencapai orgasme setiap kali berhubungan seks. Akibatnya, 27% pria dan 69% wanita beberapa kali memalsukan orgasme, seperti dilansir Dailymail.

Ketika ditanya apa yang membuat mereka bisa orgasme, jawabannya adalah menghabiskan lebih banyak waktu untuk foreplay, menggunakan mainan seks, mengubah posisi bercinta, tidak mabuk, dan jangan terlalu lelah.

(ind)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini