nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ngabuburit, Artika Sari Devi Berbagi Tip Mencuci

Marieska Virdhani (Okezone), Jurnalis · Minggu 28 Juli 2013 16:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 07 28 196 843713 5IbGq94Lwa.jpg Artika Sari Devi (Foto: google)

ARTIS cantik sekaligus Putri Indonesia tahun 2004 Artika Sari Devi meluangkan waktu berkumpul bersama para ibu rumah tangga di Rumah Albi Alfamart Jalan Persatuan 2, Cimanggis, Depok. Acara yang dibungkus dengan program “Nge-BBM” alias Nge-Buburit Bareng Member Alfamart itu menghadirkan istri penyanyi Baim itu sebagai bintang tamu utama.

Artika hadir sebagai brand ambasador produk pengharum pakaian dan berbagi cerita bersama para ibu rumah tangga soal tip mencuci dengan harum dan lembut.

Artika ngabuburit dengan mengisi talk show dan menyerahkan hadiah untuk beragam lomba yang digelar hingga berbuka puasa.

"Saya jadi brand ambassador produk pengharum pakaian ini, waktu itu produknya belum sampai di Indonesia, masih di luar negeri. Dan produk ini disukai ibu - ibu karena lebih harum ketika digunakan, harumnya lebih sama memakai parfum ke pakaian kita. Apalagi paling sebel cuci baju tapi jemuran enggak kering - kering, pas musim hujan ini, jadi bebas bau apek," tutur Artika.

Artika mengaku selain tetap bekerja dan ngabuburit di sejumlah acara kegiatan ramadhan, bulan puasa kali ini lebih banyak ia habiskan bersama keluarga. Artika mengaku selalu meluangkan waktu untuk berbuka puasa di rumah bersama keluarga.

"Karena saya masih punya bayi, jadi agak sulit untuk berlama - lama bekerja. Tetap kerja, syuting tapi waktunya dikurangi, apalagi di bulan Ramadhan ini diusahakan betul buka puasa di rumah sama keluarga," katanya.

(ind)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini