nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Chef Juna Jadi Pembawa Acara Masak di Televisi

Johan Sompotan, Jurnalis · Jum'at 09 Agustus 2013 19:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 08 02 299 846780 qJrJZRKF7q.jpg Chef Juna (Foto:Johan Sompotan)

TAK lagi muncul menjadi juri MasterChef Indonesia, kini Chef Juna tampil dengan baju chef yang baru. Juna kini menjadi pembaca acara memasak di Global TV, Ala Resep Juna (Arjuna).

"Saya setuju jadi host acara memasak di Global TV karena mereka kasih schedule kapan saya mau syuting dan mereka siap. Ketika ditawarkan seperti itu, siapa yang menolak?," kata Chef Juna kepada Okezone di Jakarta, baru-baru ini.

Dengan memilih tayangan tersebut, otomatis pemilik nama Juna Rorimpandey ini harus keluar dari MasterChef Indonesia. Dia sendiri menegaskan bahwa bukan tayangan tersebut yang membuatnya keluar dari deretan juri MasterChef Indonesia karena tawaran menjadi pembaca acara justru datang belakangan.

"Kalau soal jadwal, saya pasti setuju karena itu tadi, mereka mengikuti jadwal saya. Tapi sebelumnya, saya harus pelajari dulu karena saya tidak mau bekerja asal-asalan. Kalau sudah sesuai, baru saya terima," ujarnya.

Chef Juna mengaku, menjadi pembawa acara memasak membuatnya bisa lebih mengeksplorasi ilmu memasak. Apalagi, kuliner yang disajikannya kebanyakan masakan Indonesia.

"Di Arjuna itu, saya kebanyakan membuat kuliner Indonesia. Tetapi, masakannya dibuat lebih dimudah sehingga menegaskan kepada masyarakat bahwa proses memasak kuliner Indonesia itu sebenarnya gampang," tutupnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini