nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gelar Miss World, Indonesia yang Pertama di Asia Tenggara

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Sabtu 17 Agustus 2013 06:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 08 16 195 850438 ZNCuQ3qftg.jpg Vania Larissa (Foto: Dede/Okezone)

UNTUK pertama kalinya, Indonesia akan menjadi tuan rumah Miss World 2013. Tentu saja, ini menjadi satu kebanggaan mengingat Indonesia juga menjadi negara Asia Tenggara pertama yang menggelar ajang tersebut.

Hal ini juga diungkapkan oleh penyanyi cantik Latinka. Menurutnya, sudah sewajarnya sebagai masyarakat merasa bangga.

"Saya merasa bangga. Akhirnya ajang Miss World bisa diadakan di Indonesia. Ini merupakan prestasi yang membanggakan," ujar Latinka kepada Okezone melalui pesan BlackBerry Messenger, Jumat, 16 Agustus 2013.

Selain itu, ajang tersebut juga akan membawa dampak positif bagi Indonesia. Terlebih pada tahun ini, sarung Bali juga turut diperkenalkan untuk menggantikan bikini yang biasa dipakai para kontestan pada sesi Beach Fashion.

"Dengan diganti sarung Bali, ini kesempatan untuk memamerkan hasil karya budaya Bali ke seluruh dunia," imbuhnya.

Sementara itu, dukungan tidak hanya ditujukan terhadap penyelenggaraannya saja. Namun juga untuk Vania Larissa sebagai wakil resmi Indonesia untuk ajang Miss World 2013. Karenanya bagi Anda yang ingin memberikan dukungan kepada Vania Larissa di ajang tersebut, Anda bisa klik https://www.facebook.com/pages/Miss-World-Indonesia/331293446945697 atau follow akun Twitter Vania Larissa, @VaniaLarissaVL. Apalagi, ini juga menjadi satu kesempatan besar bagi Indonesia untuk bisa meraih prestasi di negeri sendiri.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini