nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Usia Karier 50, Agus Amin Ingin Show Tunggal

Raiza Andini, Jurnalis · Minggu 25 Agustus 2013 06:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 08 23 29 854630 hXUgitN2jE.jpg Amin 'Brutus' (Foto: Facebook Amin)

DESAINER mana yang tak ingin memamerkan hasil karyanya dalam sebuah panggung catwalk? Hal ini juga menjadi impian seorang Agus Amin untuk menggelar fashion show tunggal.

 

“Iya, saya suka lihat Fashion TV dan acara-acara fashion show di Indonesia. Saya mau banget buat fashion show tunggal,” tutur Agus Amin secara eksklusif kepada Okezone di Grand Indonesia, Jakarta, belum lama ini.

 

Amin pun mengaku akan menggelar show tunggal saat usia kariernya mencapai 50 tahun. Saat ini belum terpikir di benaknya untuk menggelar pertunjukan busana karena takut terlalu sibuk dengan persiapan fashion show hingga melalaikan para kliennya.

 

“Saya takut kalau buat fashion show nanti klien-klien saya terbengkalai. Saya terlalu fokus dengan persiapan show-nya,” tambah Agus.

 

Amin mengakui memiliki sifat terlalu fokus terhadap sesuatu. Hal tersebut membuatnya merasa takut untuk melakukan pekerjaan lain. Menurutnya, lebih baik tak mengikuti acara apa pun dari pada karier yang sudah dibangun hancur berantakan.

 

“Saya orangnya fokus, tidak bisa bercabang. Buat jas, ya sudah buat jas saja. Dulu pernah buat gaun pengantin, jadi berhenti karena saya tidak mau punya pikiran bercabang,” katanya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini