nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Limbad: Vania Bisa Menang 10 Besar Miss World

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Senin 26 Agustus 2013 10:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 08 26 195 855394 lhnYM4t1Z5.jpg Vania Larissa (Foto: Dede/Okezone)

AJANG Miss World 2013 menjadi salah satu event yang ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia. Bukan sekadar tuan rumah saja, namun ajang tersebut bisa dijadikan satu kesempatan untuk memperkenalkan budaya lokal.

Hal ini yang kemudian membuat masyarakat Tanah Air merasa bangga. Begitu pula dengan yang diungkapkan oleh magician Limbad.

"Suatu kebanggaan dan kehormatan yang luar biasa bahwa Indonesia bisa dipercaya menggelar ajang Miss World," jelasnya dalam perbincangan kepada Okezone melaluiĀ  BlackBerry Messenger, Minggu, 25 Agustus 2013.

Selain itu, pria yang kerap dipanggil Master Limbad tersebut juga memprediksi bahwa Vania Larissa sebagai wakil Indonesia di ajang tersebut memiliki kesempatan untuk lolos sebagai pemenang.

"Bisa masuk 10 besar dan ada kesempatan menang," imbuhnya.

`Seperti diketahui, untuk pertama kali kontes kecantikan tertua di dunia, Miss World akan dihelat di Indonesia. Bali dan Jakarta dipastikan menjadi lokasi perhelatan yang akan ditonton jutaan masyarakat dunia. Tentunya sebagai bangsa Indonesia, sudah sepatutnya mendukung perhelatan Miss World 2013.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini