Share

Maukah Chef Arnold Didapuk Lagi Menjadi Juri MasterChef?

Johan Sompotan, Jurnalis · Kamis 29 Agustus 2013 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2013 08 28 299 857165 WT8rtzvLxX.jpg Chef Arnold (Foto:Johan Sompotan)

CHEF Arnold mengemukakan alasan mau didapuk menjadi juri MasterChef Indonesia Season 3. Dia mengaku ingin berbagi ilmu memasak kepada banyak orang.

 

"Niatan saya untuk jadi juri MasterChef Indonesia adalah ingin memberikan edukasi soal memasak," kata Chef Arnold kepada Okezone di Jakarta, baru-baru ini.

 

Dia menampik bila keterlibatannya sebagai juri MasterChef Indonesia adalah ingin populer melalui televisi. "Saya enggak butuh jabatan, enggak ‘banci’ televisi. Yang terpenting buat saya adalah memberikan pengetahuan kepada semua orang. Orang yang melihatnya dapat ilmu masak baru, saya senang," tambahnya.

 

Chef Arnold mengakui, kehadirannya sebagai juri MasterChef Indonesia kerap mendapatkan cibiran, bahkan membanding-bandingkannya dengan juri terdahulu. Seperti diketahui, Chef Arnold menggantikan posisi Chef Juna.

 

"Banyak orang yang bilang, saya jadi juri terlalu muda. Saya tidak peduli, di sini saya hanya mengajari orang dan membuka pikiran soal makanan karena makanan bukan cuma dimasak lalu dimakan," tegasnya.

 

Pria kelahiran 18 Agustus 1988 ini merasa senang bila kembali diminta menjadi juri MasterChef Indonesia di musim berikutnya. "Saya siap saja bila tawaran menjadi juri di MasterChef Indonesia berikutnya karena memang saya ingin mengajarkan lagi," tutupnya dengan senyuman.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini