Image

Kegiatan Positif Warnai Event Miss World 2013

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Kamis 29 Agustus 2013, 13:03 WIB
https img o.okeinfo.net content 2013 08 29 195 857505 4b8SZXGaz6.jpg Ajang Miss World 2012 (Foto: Miss World)

SOSIALISASI terhadap pelaksanaan Miss World 2013 terus berlangsung. Hari ini, tim panitia dari MNC Group kembali mendatangi kantor media nasional.

Di tempat pertama, tim MNC Group yang diwakili oleh Managing Director RCTI, Kanti Mirdianti, Syafril Nasution dan Adjie S. Soeritmadja berkunjung ke kantor Media Group.  Suryopratomo, Direktur Pemberitaan Metro TV menuturkan sangat menyambut baik kunjungan tersebut. Menurutnya, sosialisasi yang dilakukan oleh tim MNC Group mampu memberikan penjelasan terhadap event Miss World 2013 yang akan dihelat awal September mendatang.

"Kita menyambut baik bahwa di era seperti sekarang, memberi penjelasan itu sangat penting. Ini juga supaya orang lebih jelas dan menimbulkan langkah yang baik," ujarnya di kantor Media Indonesia, Kedoya, Jakarta Barat, Kamis (29/8/2013).

Sementara itu, terkait dengan perhelatannya sendiri, pria yang akrab disapa Tomy tersebut mengatakan, Miss World 2013 menjadi salah satu bentuk kegiatan yang positif. Terlebih banyak hal yang bisa dengan menggelar perhelatan bergengsi ini.

"Indonesia sudah masuk menjadi masyarakat dunia dan pariwisata sudah menjadi andalan. Ini kesempatan, bukan hanya dibutuhkan tempat kunjungan saja, tapi harus ada event. Miss World ini bagian dari event," terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, hadir jajaran redaksi dari Media Group, di antaranya Putra Nababan, Pemimpin Redaksi Metro TV, Asep Setiawan, Wakil Pemimpin Redaksi Metro TV, Sadyo, Sekretaris Redaksi Media Indonesia, dan Amdoni dari Media Indonesia.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini