Share

Chef Arnold Janji Tambah Masakan Indonesia di MasterChef

Johan Sompotan, Jurnalis · Kamis 29 Agustus 2013 13:37 WIB
https: img.okezone.com content 2013 08 29 299 857535 Dp3mloukBz.jpg Chef Arnold (Foto:Johan Sompotan)

MASTERCHEF Indonesia Season 3 telah usai. Untuk musim berikutnya, Chef Arnold berjanji akan membawa semakin banyak kuliner Indonesia di Gallery MasterChef.

 

Tekad lebih kuat untuk membawa lebih banyak kuliner Indonesia ke Gallery MasterChef mempertimbangkan minimnya penghargaan atas hidangan tradisional.

"Anda lihat saja di MasterChef Indonesia Season 3, apakah ada yang bisa masak kuliner Indonesia? Semuanya hancur. Beranjak dari situlah saya ingin memperkenalkan kuliner Indonesia," kata Chef Arnold kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini.

 

Menurutnya, kuliner Indonesia sangat layak bersanding dengan hidangan mancanegara. Indonesia memiliki kekayaan rasa, aroma, juga tampilan. Belakangan, kuliner Indonesia bahkan bisa ditampilkan di panggung dunia dengan penampilan yang ‘wah’ tanpa menghilangkan keautentikannya.

 

"Saya ingin membangun masakan Indonesia menjadi standar internasional di MasterChef Indonesia season berikutnya. Saya akan meminta kuliner tradisional Indonesia lebih diperlihatkan," imbuhnya.

 

Pemilik nama asli Arnold Poernomo ini yakin bila semua kuliner Indonesia bisa ‘go ‘nternational’. "Dengan teknik yang modern dan tanpa melupakan citarasa tradisional, saya yakin semua kuliner Indonesia bisa go international," tutupnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini