Seperti Ini Restoran Impian Chef Arnold Poernomo

Johan Sompotan, Jurnalis · Kamis 29 Agustus 2013 22:06 WIB
https: img.okezone.com content 2013 08 29 299 857865 Luf2FcPjEK.jpg Chef Arnold Poernomo (Foto:Fery Usmawan)

SEBAGAI seorang Chef Master, tentunya Chef Arnold Poernomo memiliki keinginan membuka restoran. Lalu, seperti apakah restoran impiannya?

 

Pria kelahiran 18 Agustus 1988 ini telah memiliki restoran di Australia. Namun, dia menolak bila restoran tersebut adalah miliknya.

 

"Saya memang memiliki restoran di Sydney, Australia, tapi bagi saya itu bukan milik saya pribadi, tetapi punya orangtua," kata Chef Arnold kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini.

 

Menurutnya, keinginan membuka restoran impian tidak hanya menampilkan interior yang menarik seperti kebanyakan restoran di Jakarta. Dia ingin menu makanannya pun sesuai impian.

 

"Restoran di Jakarta kebanyakan interiornya bagus, tapi makanannya tidak berkualitas. Saya enggak mau membuat restoran yang tidak jelas seperti itu," imbuhnya.

 

Diakuinya, cukup mengherankan saat dirinya kembali ke Tanah Air, banyak restoran tidak berfokus pada makanan yang ditawarkan. "Di Indonesia banyak sekali resto yang tidak jelas, bagi saya cuma di Indonesia yang seperti itu. Seharusnya, begitu kita masuk ke resto terdapat makanan yang difokuskan, bukan tersedia banyak macamnya, mulai dari Indonesia, Western, Chinese, dan Jepang. Makanan itu bukan seperti onderdil kendaraan," tegasnya.

 

Selain kualitas, konsep restoran yang jelas juga menjaga tawaran Chef Arnold kepada konsumennya kelak. "Tidak ada restoran steak house di seluruh dunia, selain di Indonesia yang menawarkan masakan tradisional di menunya," ujarnya.

 

"Saya sendiri akan menyuguhkan makanan-makanan kontemporer yang memadukan menu modern dan tradisional," tutupnya dengan senyuman.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini