Image

Miss World 2013, Popularitas Desainer Indonesia Mendunia

Tuty Ocktaviany, Jurnalis · Senin 02 September 2013, 12:04 WIB
https img z.okeinfo.net content 2013 09 02 29 859239 5vLnJX9BVw.jpg Ferry Sunarto pamer koleksi (Foto: Okezone)

TERLIBAT dalam acara Miss World memang menjadi impian setiap desainer. Tidak terkecuali Ferry Sunarto yang masuk dalam jajaran World Fashion Designer.
 

Nama Ferry Sunarto memang sudah tidak asing lagi bagi para pecinta mode di Tanah Air. Beberapa karyanya sering dikenakan oleh figur publik, bahkan pernah dipamerkan di Istana Kerajaan Schloss Buckeburg, Jerman.

Tidak puas di situ, Ferry pun terus tergelitik memperkenalkan busana berciri khas Indonesia lebih mendunia. Salah satu acara yang menjadi perhatiannya adalah Miss World 2013.

“Miss World adalah ajang bertaraf dunia. Dengan Indonesia menjadi tuan rumah Miss World, ini kesempatan para desainer Indonesia bisa dikenal secara luas,” tutur Ferry saat dihubungi Okezone, belum lama ini.

Desainer busana pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty ini pun sangat mendukung kesuksesan acara Miss World 2013.

“Sebagai desainer, kami punya tanggung jawab besar menyukseskan acara ini. Apalagi di acara top model Miss World, para kontestan akan mengenakan busana karya perancang Tanah Air adalah sebuah kebanggaan bagi kami,” tutup desainer supel ini.

Untuk diketahui, ajang Miss World 2013 secara resmi akan dimulai pada 8 September mendatang. Ratusan wanita cantik akan berpartisipasi di ajang tahunan ini dan Indonesia tahun mengirimkan wakil bernama Vania Larissa. Mereka akan memperebutkan mahkota Miss World yang dipakai Wenxia Yu, Miss World 2012.

(Tuty Ocktaviany)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini