nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tunangan Zaskia ''Gotik'', Tipe Pria Ada Maunya

Renny Sundayani, Jurnalis · Kamis 05 September 2013 16:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 09 05 197 861284 TooBA5g2ZS.jpg Si Goyang Itik, Zaskia (Foto: Dok. Okezone)

BANYAK wanita yang terjebak larut dalam suasana romantis dengan cara mengagumi si dia yang terlihat sempurna. Wajahnya, penampilan, dan sikapnya bikin jatuh cinta sehingga membuat Anda tutup mata dan telinga, serta tidak peka pada sisi buruknya.  

Padahal, belum tentu pria yang dikagumi itu adalah orang yang tepat untuk berhubungan serius. Sebelum Anda memutuskan untuk melanjutkan hubungan Anda ke jenjang yang lebih tinggi, pertimbangkan kembali hubungan Anda jika tak ingin sakit hati.

Hanya incar uang Anda

 

Hati-hati jika baru beberapa hari dekat, dia sudah berani meminjam uang. Akan makin kelihatan kalau dia adalah pria matrealistis jika uang tersebut tidak pernah dikembalikannya dengan berbagai alasan. Biasanya, dia akan meminjam uang sedikit demi sedikit, tetapi berkali-kali, sehingga Anda tidak menyadari kalau meminjamkan banyak uang padanya.

 

Seperti kasus yang menimpa tunangan Zaskia “Gotik”, Vicky  Prasetyo. Ada beberapa penyanyi dangdut seperti Deasy Kitaro yang mengaku hanya dimanfaatkan uangnya oleh tunangan Zaskia ini.

 

Deasy bukan satu-satunya korban dari Vicky, tunangan Zaskia. Ada beberapa penyanyi dangdut cantik sempat menjadi kobannya, seperti Ade Nurul, Camel Petir, dan Camelia Gomez yang pernah dipacari dan dibohongi Vicky.

 

Menanggapi fenomena pria seperti ini, Psikolog Roslina Verauli, M. Psi mengatakan bahwa

Vicky termasuk pria yang hanya mengejar dan mengeruk uang dari pasangannya. Sebaiknya, pria ini dihindari sebagai solusi satu-satunya.

 

“Kalau hanya incar manfaatnya saja, mendingan tidak usah dilanjutkan. Nantinya akan menyesal. Kenali dulu pasangan Anda sebelum jauh melangkah ke hubungan yang lebih serius,” pungkasnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini