nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tato di Kaki, Hasrat Chef Juna Ikut Iron Chef

Johan Sompotan, Jurnalis · Senin 09 September 2013 18:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 09 09 299 863256 FEVZD6qH17.jpg Chef Juna memiliki tato iron chef (Foto:Johan Sompotan)

KECINTAAN terhadap dunia memasak diluapkan Chef Juna melalui tato yang dibuatnya di kaki sebelah kanan. Tatonya adalah Iron Chef.

 

"Saya suka masak, makanya saya bikin tato di kaki. Gambarnya Iron Chef," katanya kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini.

 

Pemilik nama asli Juna Rorimpandey ini menambahkan, tato iron chef dibuat di Amerika pada 2007. "Iron Chef itu pertama buat Jepang, tapi di Amerika sudah ada. Ada satu chef yang ditemani oleh dua asistennya yang akan diadu oleh chef lain dalam membuat masakan tercepat," tambahnya.

 

Munculnya ide membuat tato Iron Chef tidak terlepas dari kecintaannya terhadap memasak. Dia juga memiliki keinginan mendalam untuk mengikuti Iron Chef di Negeri Paman Sam.

 

"Dulu waktu di Amerika, saya ingin sekali bertanding di Iron Chef. Menang-kalah itu nomor dua, yang penting mencari pengalamannya," tuturnya.

 

Meski tak bisa mengikuti kompetisi masak Iron Chef, pria berdarah Manado ini mengaku tidak pernah menyesal telah membuat tato tersebut di kakinya. “Sebenarnya, saya ingin sekali ikut Iron Chef, cuma waktu itu sudah dapat pekerjaan di resto Jepang. Niatan ikut Iron Chef belum kesampain hingga kini," tutupnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini