nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara Begini Bikin Ussy Sulistyawati Langsing

Raiza Andini, Jurnalis · Sabtu 14 September 2013 17:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 09 14 195 866086 e0VB169wdm.jpg Andhika & Ussy (Foto: Dok.Okezone)

MEMILIKI bentuk tubuh langsing adalah impian setiap wanita, tidak terkecuali Ussy Sulistyawati. Dengan begitu, dia pun menjaga bentuk tubuh dengan rutin olahraga.
 

“Saya tidak pernah melakukan treatment setelah melahirkan, cukup olahraga,” tutur Ussy di sela-sela resepsi pernikahan Gading-Gisel di Tirtha Luhur, Uluwatu, Bali Selatan, Bali, Sabtu (14/9/2013).

 

Selain berolahraga, pola makan juga harus dijaga. Dia tidak menyebut diet sebagai salah satu indikasi penurunan berat badannya. Tapi, mengonsumsi makanan yang sehat dan teratur adalah kunci tubuh kembali langsing usai melahirkan.

 

"Saya juga imbangi dengan makanan sehat dan teratur. Bukan diet lho. Tapi, makanan yang bersih dan sehat untuk tubuh," tambahnya.

 

Ibu dua anak ini juga mengatakan tidak pernah minum jamu setelah pernikahan. Pasalnya, Ussy tidak menyukai jamu-jamuan, cukup mengatur makanan dan olahraga yang rutin.

 

"Minum jamu usai menikah tidak pernah minum, padahal ibu sudah siapkan. Tapi saya tidak mau dan tidak suka karena rasanya pahit," ujarnya sambil tertawa.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini