nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fomalhaut Zamel Pastikan Tiga Busana Miss World Siap

Raiza Andini, Jurnalis · Minggu 15 September 2013 18:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 09 15 29 866321 udbBxdDZaa.jpg Para kontestan Miss World 2013 (Foto: Media Center MWI)

DESAINER ternama Tanah Air, Fomalhaut Zamel, mengaku sudah 80% persiapannya untuk tiga busana kontestan Miss World.

 

"Persiapannya sudah matang, sudah 80%. Tinggal finishing," kata Fomalhaut Zamel saat diwawancarai Okezone lewat pesan singkat blackberry. Minggu (15/9/2013).

 

Ia memastikan dirinya bersama tim akan bertandang ke Bali untuk melakukan finishing, untuk menyesuaikan bentuk tubuh kontestan Miss World. Setelah itu, ia akan memasang payet dari taburan batu Kristal swarovsky untuk menambah glamournya gaun tersebut.

 

"Nanti saya dan tim akan ke Bali, tanggal 22 September 2013, untuk fitting biar pas di tubuhnya, terus lanjut pasang payet, dari taburan batuan kristal swarovsky sama payetan," tuturnya.

 

Selain Fomal, beberapa desainer yang bakal merancang busana untuk kontestan Miss World yang dipastikan akan datang ke Bali, seperti Hengki Kawilarang dan Harry Dharsono. Fomal menambahkan, persiapan para desainer Miss World sudah pada tahap akhir, yaitu fitting bersama kontestan, dan pemasangan aplikasi di busananya.

Seperti diketahui, tiga busana yang dirancang oleh Fomalhaut Zamel akan dipakai oleh Miss Hungaria, Miss Skotlandia dan Miss Panama. Apalagi Fomalhaut Zamel mengangkat tema sulaman dan bordiran khas Minangkabau.

Walaupun Fomalhaut Zamel terkenal dengan desain kebaya kontemporer. Akan tetapi di ajang pemilihan Miss World 2013, memberikan tantangan tersendiri bagi sang desainer. Desain yang dibuat oleh Fomalhaut Zamel menggunakan sifon sutra Tulle asal Perancis serta taffeta silk asal Indonesia. Untuk warna lebih didominasi warna emas serta menggunakan benang warna merah dengan paduan yang berbeda.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini