Masuk Tiga Besar, Julie Estelle Jagokan Marine

Raiza Andini, Jurnalis · Senin 30 September 2013 16:48 WIB
https: img.okezone.com content 2013 09 30 29 874192 rmnE4t5sB2.gif Miss Prancis (Foto: Miss World)

AKTRIS cantik Julie Estelle memang menyempatkan diri hadir ke Pulau Dewata untuk menyaksikan malam final Miss World 2013. Sedari awal, adik kandung dari Cathy Sharon ini sudah menjagokan kontestan asal Prancis. Pasalnya, ayah Julie berasal dari negara pusat mode ini.  

Mendengar Marine Lorphelin masuk tiga besar Miss World 2013, Julie merasa sangat senang. Pasalnya, Julie melihat Marine sebagai sosok wanita yang cantik, apalagi penampilannya yang spektakuler ketika di panggung Miss World 2013.

 

“Akhirnya, jagoan saya bisa masuk tiga besar. Dia cantik banget, saya saja terpukau,” katanya kepada Okezone di Nusa Dua, Bali, belum lama ini.

 

Sebagai aktris Indonesia, dia sangat mengagumi para perempuan yang mengikuti ajang bergengsi ini. Selain  wawasan luas, seluruh kontestan dinilai memiliki sosok yang dermawan.

 

Mantan pacar pembalap Moreno ini punsangat terinspirasi semua kontestan tersebut. Julie menilai mereka adalah perempuan terbaik di seluruh dunia.

 

“Saya terinspirasi dan ingin menjadi seperti mereka. Semua kontestan punya talenta dan attitude yang baik,” pungkasnya. (ren)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini