nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pertama Kali di Indonesia, Penggemar H&M Rela Antre Panjang

Renny Sundayani, Jurnalis · Minggu 06 Oktober 2013 12:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 10 06 28 877274 r7lTQlAGZq.jpg Antrian Panjang Pelanggan H&M

LEBIH dari 1.500 penggemar retailer fesyen asal Swedia, H&M mengantri selama beberapa jam di luar toko pertama di Indonesia yang terletak di Gandaria City, Jakarta.

Untuk mengantisipasi membludaknya penggemar H&M, produk asal Swedia ini dibuka pada pukul 10.00 WIB, Sabtu, 5 Oktober 2013.

Secara resmi Toko H&M dibuka, dengan melakoni upacara pengguntingan pita dan menyambut para pecinta H&M yang antusias untuk masuk ke dalam toko pertama H&M di Indonesia.

Peresmian H&M dibuka oleh para petinggi-petinggi H&M, antara lain Par Darj, selaku Head of Franchise Operations for H&M, dengan Mr. Sanveer Gill, selaku Franchise Partner dan Country Manager, Mr. James Suen, Store Manager bersama dengan para tamu Mrs. Sajni Gill, Duta Besar Swedia untuk Indonesia, HE Mrs. Ewa Polano, dan Director of Gandaria City, Eiffel Tedja.

Pelanggan dengan urutan antrean pertama akan mendapatkan H&M gift card sebesar Rp1 juta, urutan kedua hingga 20 mendapatkan gift card sebesar Rp350 ribu, dan urutan 250 berikutnya mendapatkan gift card sebesar Rp200 ribu.

"Kami mendapatkan respons yang sangat luar biasa dari para pelanggan kami di Jakarta hari ini dan akan terus menghadirkan fashion and quality at a best price. Kami juga sangat senang dapat bekerja sama dengan PT Hindo dan akan terus menjaga serta meneruskan nilai-nilai utama H&M kepada para pelanggan kami," ucap Par Darj, Head of Franchise Operations for H&M.

"Kami sangat senang atas kesempatan luar biasa ini dimana kami dapat menyediakan fashion yang sesuai dengan kepribadian semua pelanggan di Indonesia. Kami melihat potensi besar bagi H&M untuk berekspansi di Indonesia," ucap Mr. Sanveer Gill, Country Manager, PT Hindo, Franchised Operator of H&M Indonesia.

Sebelumnya, pada perayaan pre-launch, para tamu diundang untuk preview dan berbelanja di toko baru H&M berlantai dua ini. Para tamu undangan terliat sangat menikmati fashion dan trend terbaru koleksi H&M. Beberapa tamu undangan yang hadir adalah Raisa, Afgan, Maudi Ayunda, Jamie Aditya, Ayu Dewi, RAN, Dimas Beck, dan pemenang Asia’s Next Top Model 2013, Jessica Amornkuldilok beserta dua finalis lainnya, Stephanie Retuya dan Helena Chan.

Seperti diketahui, toko baru H&M di Gandaria City, Jakarta, menawarkan koleksi fashion dan aksesori lengkap untuk wanita, pria, dan anak-anak dengan stok barang baru setiap harinya. Koleksi autumn 2013 ini menampilkan drama with a tomboy spirit untuk koleksi wanita dan contrasting shapes and new tailoring untuk koleksi pria.

Toko pertama H&M terletak di Gandaria City, Jakarta, beroperasi mulai pukul 10.00 pagi - 22.00 setiap hari. Mengikuti pembukaan toko pertama di Gandaria City, H&M akan meneruskan ekpansinya di Indonesia dengan pembukaan toko kedua H&M di lokasi retail terkenal lainnya, Pondok Indah Mall pada 9 Oktober 2013 . (ren)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini