Share

Cara Paula Verhoeven Atasi Mata Panda

Raiza Andini, Jurnalis · Senin 07 Oktober 2013 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2013 10 07 195 877894 NzMa3tqlsy.jpg Paula Verhoeven (Foto: Facebook)

MENJADI seorang model membutuhkan perawatan berkala agar tubuh enak dipandang. Paula Verhoeven, model terkenal Indonesia asal Semarang, mengungkap rahasia mata indahnya.

 

Paula Verhoeven ingin membuktikan bahwa seorang model tidak harus melakukan perawatan mahal dengan pergi ke salon. Cukup dengan bahan-bahan natural, bisa membuatnya tampil cantik sekaligus sehat.

 

Treatment yang biasa Paula lakukan dengan mengonsumsi sayuran sehat dan buah. Untuk mengatasi kantung mata yang mulai membengkak dan hitam (mata panda), dia pun menyembuhkannya dengan es batu, lalu dikompres selama beberapa menit.

 

“Saya biasanya tidak menggunakan suntik atau perawatan salon lainnya, cukup makan sehat. Kalau untuk mata, saya kompres pakai es saja selama beberapa menit, terus tidur,” ungkapnya kepada Okezone di Plaza Senayan, Jakarta, belum lama ini.

 

Gadis cantik pemenang Elite Model Look 2003 ini mengaku tidak menggunakan obat-obatan atau operasi untuk mendapatkan wajah cantik.

 

 

“Bisa dibilang saya jarang ke salon untuk treatment, paling sebulan hanya sekali. Apalagi melakukan suntik atau obat-obatan saya tidak pernah, takut efeknya nanti berbahaya untuk ke depan,” tutup Paula.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini