nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Robbie Williams Takut Jadi Ayah

Raiza Andini, Jurnalis · Jum'at 11 Oktober 2013 21:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 10 11 196 880556 UmnQXZHIlt.jpg Robbie Williams (Foto: nzwomenweekly)

Robbie Williams ketakutan tidak bisa melakukan pekerjaannya sebagai ayah dengan baik. Pelantun lagu ‘Angels’ ini mengaku khawatir tentang mengurus anak. Pasalnya, ia hampir tidak bisa mengatur dirinya sendiri apalagi mengurus seorang anak.

 

“Saya akan berlaku lembut, itu janji saya kepada putri saya saat ia lahir. Saya menjadi bintang pop yang egois untuk diri sendiri tiba-tiba diminta untuk mengurus manusia kecil itu,” jelas Robbie.

 

“SAya masih ketakutan bahwa saya tidak berhasil menjalankan tugas tersebut. Anda harus menjaga orang tersebut dengan sepenuh hati, dan aku tidak pandai melakukan hal itu,” tambahnya.

 

Pria berusia 39 tahun ini mengaku sering iri kepada penyanyi lain seusianya, yang berbuat hal serupa. Namun, dia sangat menggemari Michael Buble karena gaya bermusiknya.

 

“Siapapun mereka yang memiliki umur yang sama seperti saya, dan melakukan pekerjaan serupa dengan saya. Saya akan iri, karena saya pencemburu, kompetitif. Tapi tidak untuk Michael Buble, aku mencintainya sedikit,” renung Robbie.(REN)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini