nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Banyak Media Asing Bakal Liput Royal Wedding Keraton Yogya

Arisa Mukharliza, Jurnalis · Jum'at 18 Oktober 2013 16:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 10 18 29 883517 XeH9cUWbhS.jpg GKR Hayu & KPH Notonegoro (Foto: Kratonwedding)

PERNIKAHAN putri Sultan Hamengku Buwono X, Gusti Kanjeng Ratu Hayu tinggal menghitung hari. Rencananya, royal wedding Keraton Yogyakarta bakal digelar pada 21-23 Oktober 2013.  

 

Tak heran jika pernikahan tersebut akan sangat meriah dan sangat dinantikan oleh masyarakat Yogyakarta. Bahkan, panitia pernikahan sudah mempersiapkan tiga videotron yang akan menayangkan pernikahan tersebut secara live.

 

Meskipun tidak seheboh seperti layaknya pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton, namun royal wedding Yogyakarta juga tak kalah meriah. Demikian disampaikan oleh penyanyi Ussy Sulistyawati.

 

“Negara Indonesia kan tidak setenar Inggris, jadi pasti berbeda. Hanya saja di Indonesia, kita punya royal wedding dari Keraton Yogyakarta. Buat saya, mungkin akan sama saja dengan pernikahan anak presiden yang nikah,” ucapnya dihubungi Okezone, Jumat (18/10/2013).

 

Ussy pun tidak meragukan lagi tentang kemeriahan yang akan terjadi di acara royal wedding Keraton Yogyakarta nantinya.

 

“Acaranya pasti meriah karena akan diliput oleh banyak media. Apalagi Keraton Yogyakarta itu kental banget budayanya. Pastinya akan banyak media asing dan mungkin wisatawan dari luar negeri yang datang ke sana,” pungkasnya. (ren)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini