nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unjuk Kreativitas Lulusan Raffles Institute

Arisa Mukharliza, Jurnalis · Sabtu 19 Oktober 2013 12:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 10 19 29 883785 bTa5TW6FC9.jpg Koleksi alumni Raffles Institute (Foto: Arisa/Okezone)

SEBELUM berkarier sesungguhnya di ranah mode, para lulusan Raffles Institute diberikan kesempatan untuk unjuk kreativitas. Koleksi mereka pun terlihat sangat beragam dan menarik.
 

Raffles Institute of Higher Education Jakarta menggelar Graduation Exhibition & Fashion Show 2013. Raffles Institute dikenal sebagai grup penyelenggara pendidikan swasta terbesar di dunia yang berdiri sejak 1990.

 

Dalam acara kali ini, hadir perwakilan dari manajemen Raffles Institute, antara lain Elena Ryleeva (Academic Director), Andy Oentoro (Colleger Director), Sanjay Razora (Program Coordinator Fashion Design). Mereka secara langsung melihat hasil kreativitas anak didik dari jurusan desain dan bisnis berupa busana yang menarik dan berbeda antara satu dengan yang lainnya.

 

"Sejak 2013, Raffles Institute of Higher Education, Jakarta memiliki Raffles Night. Itu adalah acara perayaan tahunan yang diselenggarakan setiap Oktober," terang Eleena Ryleva, Academic Director Raffles Institute dalam jumpa pers di Ballroom Four Season Hotel, Jakarta, Jumat, 18 Oktober 2013.

 

Sanjay Razora, Program Coordinator Fashion Design menambahkan, “"Tujuan acara fashion show yang digelar di tengah acara untuk memberikan kesempatan kepada alumni Raffles untuk melakukan networking dengan mitra bisnis Raffles."

 

Raffles Night 2013

 

Raffles Night 2013 adalah kesempatan besar bagi mahasiswa, karyawan, alumni, dan mitra bisnis dari Raffles Jakarta untuk merayakan dan menghubungkan diri mereka bersama-sama dan menjadi bagian dari sebuah peristiwa dari dunia fesyen dan pendidikan Jakarta.

 

"Di acara Raffles Night ini ada penampilan dari karya para desainer muda Raffles dari berbagai macam program, seperti Desain Interior, Desain Komunikasi Visual, Fashion Marketing, dan banyak lagi," jelas Andy Oentoro, Colleger Director Raffles Institute.

 

Andy pun berharap kepada para mahasiswa dapat berkembang setelah menimba ilmu selama berada di Raffles Institute.

 

"Semoga melalui acara ini, ada kesempatan yang terbuka kepada alumni Raffles Institute untuk berkembang dan melakukan networking dengan mitra bisnis Raffles," tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini