Image

Pesan Roy Suryo pada GKR Hayu-KPH Notonegoro

Prabowo, Jurnalis · Rabu 23 Oktober 2013, 18:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 10 23 196 885863 Pd9AYOB8FL.jpg Pernikahan GKR Hayu-KPH Notonegoro (Foto: Kratonwedding)

SEBAGAI putra asli Yogyakarta, Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo mengaku turut berbahagia atas pawiwahan ageng atau royal wedding putri keempat Sri Sultan Hamengku Buwono X, Gusti Kanjeng Ratu Hayu dengan Kanjeng Pangeran Haryo Notonegoro. Doa dan pesan pun dia berikan untuk mempelai.
 

"Semoga bahagia dalam membina rumah tangga yang adem ayem hingga nenek kakek kelak," kata Roy Suryo ditemui Okezone di Yogyakarta, Rabu (23/10/2013).

 

Roy mengaku sudah memberikan ucapan itu langsung kepada kedua mempelai saat Prosesi Panggih di Bangsal Kencono, Kompleks Keraton Yogyakarta pada Selasa, 22 Oktober 2013. Pria darah biru dari Pakualaman itu juga diundang bersama tamu-tamu VVIP lainnya.

 

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Yudhoyono merupakan tamu VVIP nomor satu yang mendapat kesempatan pertama kali memberi ucapan selamat kepada GKR Hayu dan KPH Notonegoro yang dilanjutkan foto bersama.

 

"Kemarin saya sudah menyampaikan ucapan kepada GKR Hayu dan KPH Notonegoro saat Panggih di Keraton Yogyakarta," katanya.

 

"Saya tadi melihat langsung saat kirab, antusias warga khususnya Yogyakarta sangat tinggi. Kita berharap doa pada masyarakat luas, khusus pada putri terakhir Ngarso Dalem yang dinikahkan (putri keempat) supaya bahagia tentunya. Ini pernikahan putri terakhir karena putri kelima, Jeng Reni sudah terlebih dulu menikah," pungkasnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini