Image

Terapi Glutathione Bikin Kulit Halus & Putih

Arisa Mukharliza, Jurnalis · Selasa 12 November 2013, 18:05 WIB
https img o.okeinfo.net content 2013 11 12 195 895863 uZ8tXzMDky.jpg Miliki kulit indah (Foto: Google)

DARI hasil studi yang dilakukan di Amerika Serikat, Glutathione memiliki banyak keunggulan dan manfaat luar biasa. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika terapi ini menjadi tren baru rahasia kecantikan di kalangan selebriti Hollywood.
 

Salah satu khasiat dari terapi Glutathione adalah meningkatkan kesehatan dan memperbaiki struktur kulit supaya lebih halus, lembut, putih, serta tampil berseri secara alami dan tetap terawat lebih optimal.

 

“Di kalangan masyarakat kita, terapi Glutathione ini kurang begitu dikenal. Mereka lebih mengenal terapi vitamin C atau ozon terapi,” terang Abidin Siman, MBA, Konsultan Kesehatan Ozone Therapy, kepada Okezone di Jakarta, Selasa (12/11/2013).

 

Nah, ladies kini terobosan baru kecantikan dunia tersebut telah hadir di Indonesia. Manfaat dari terapi Glutathione dapat dirasakan secara langsung dengan cara melakukan perbaikan kesehatan tubuh secara menyeluruh. Cara yang dilakukan dengan meningkatkan level antioksidan dalam tubuh melalui suntikan langsung dari cairan Glutathione tersebut.

 

Berikut beberapa manfaat dari terapi Glutathione bagi kesehatan dan kecantikan kulit Anda.

- Melembutkan atau menghaluskan tekstur kulit.
- Membuat kulit menjadi kenyal.

- Menghambat dan memudarkan kulit berkerut.

- Menyamarkan noda-noda hitam pada kulit.

 

Bagi Anda yang ingin mencoba, lama proses terapi ini sekira 15 menit, melalui suntikan cairan dari jarum infus. Seperti yang diungkapkan oleh Abidin Siman, MBA, terapi ini tidak memiliki efek samping dan aman bagi kesehatan tubuh, ladies.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini