Biskuit Roma Luncurkan Logo Terbaru

Arisa Mukharliza, Jurnalis · Kamis 14 November 2013 11:53 WIB
https: img.okezone.com content 2013 11 14 28 896802 GCnUtNaGOM.jpg Biskuit Roma rilis logo terbaru (Foto: Arisa/Okezone)

SIAPA yang tidak mengenal biskuit terkenal Roma. Sebagai langkah besar dari salah satu produsen biskuit ternama di Indonesia, Roma terus mengembangkan eksistensinya untuk menjadi brand yang terdepan dalam memberikan yang terbaik bagi konsumen.  

Biskuit yang telah hadir sejak tahun 1848 ini, meluncurkan logo baru dengan tema "Serving Goodness and Happines".

 

Dedikasi, semangat, dan komitmen biskuit itu yang menjadi inspirasi bagi peluncuran logo baru Roma.

 

“Sebuah kalimat yang sederhana merupakan perwujudan dari komitmen Roma, pada kualitas produk yang dihasilkan sekaligus dedikasi Roma dalam memberikan kebahagiaan dari keluarga di Indonesia", tutur Direktur Pemasaran Mayora Group, Ricky Afrianto, di Hotel Mulya, Jakarta, Kamis, (14/11/2013).

 

Roma telah hadir sejak 50 tahun yang lalu. Hingga saat ini Roma telah memproduksi biskuit sebanyak 194.800 keping biskuit yang tersebar di dunia, seperti Afrika.

 

Makna dari logo Roma terbaru yakni, langit yang melambangkan sisi positif, matahari melambangkan bahwa setiap keluarga harus percaya untuk dapat bisa hidup lebih baik lagi. Roma tetap mempertahankan "crown" atau mahkota pada lambangnya, karena dari hasil survei yang telah dilakukan Roma pada konsumen, masyarakat lebih mengenal Roma dengan lambang "crown" tersebut.(ren)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini