nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rancang Busana Teuku Wisnu, Amin Brutus Kolaborasi dengan Intan Avantie

Raiza Andini, Jurnalis · Jum'at 15 November 2013 03:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 11 14 29 897182 rtVMBpsHOH.jpg Teuku Wisnu (Foto: Arif Julianto/Okezone)

DESAINER busana pengantin pria terkenal, Amin Brutus merancang dua set baju pengantin milik aktor ‘Cinta Fitri’ Teuku Wisnu. Pasalnya, aktor tampan ini akan menggelar resepsi pernikahan dengan Shireen Sungkar pada sabtu mendatang.

 

Kali ini, Amin Brutus tidak berkolaborasi dengan perancang mode kebaya Indonesia, Anne Avantie, melainkan dengan anaknya yang juga terjun di bidang fesyen.

 

“Saya tidak kolaborasi dengan Anne Avantie tapi dengan Intan Avantie ya sama aja, mereka kan ibu dan anak sama-sama bagus rancangannya,” tambah Amin Brutus kepada Okezone lewat sambungan telefon, beberapa hari yang lalu.

 

Koh Amin, begitu ia disapa, mengatakan sering sharing model rancangan kepada Intan. Untuk memberikan model busana terbaik, dan serasi dengan gaun calon pengantin Teuku Wisnu yaitu Shireen Sungkar.

 

“Kita selalu kasih ide, ini-itu, buat busana mereka. Soalnya, harus serasi busana yang dipakai, jangan yang perempuan pakai model ini, yang lakinya model ini. jadi enggak matching nanti,” pungkasnya.(ren)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini