nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arumi Bachsin Pede Pakai Busana Rancangan Sendiri

Raiza Andini, Jurnalis · Kamis 21 November 2013 16:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 11 21 29 900653 euchdOs3EJ.jpg Arumi Bachsin (Foto: Galuh Pradhita/Okezone)

BUKAN hal yang mengherankan, melihat publik figur selalu tampil mengenakan busana-busana mahal, hasil rancangan dari desainer dalam maupun luar negeri saat menghadiri suatu acara.

 

Arumi Bachsin justru mengalami hal sebaliknya, pesinetron cantik asal Palembang ini, mengatakan jarang mengenakan busana dari desainer malah suka jahit busananya sendiri.

 

“Kalau aku, lebih suka pakai busana hasil jahitan sendiri, atau beli. Tapi kalau busana perancang belum dapat yang oke buat aku,” tambahnya kepada Okezone yang diwawancarai langsung usai workshop Melanox di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2013).

 

Arumi mengaku kurang mengenal para perancang mode Indonesia. Pasalnya dirinya terlalu sibuk di berbagai acara di layar kaca.

 

“Aku kurang begitu mengenal desainer, secara sibuk banget, belum ngurus suami, belum syuting, belum lagi kuliah. Jadi, aku berinisiatif jahit baju sendiri bareng sama tanteku,” tuturnya.

 

Gadis yang melepas masa lajangnya di usia muda ini mengatakan, sering membuat sketsa dan berbagai rancangan busana bersama dengan tantenya yang juga bergelut di dunia fesyen.

 

“Aku sama tante sering bikin sketsa, rancang-rancang baju buat sendiri. Seru aja, jadi lain daripada yang lain,” ungkapnya.(ren)

 

 

 

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini