Ternyata, Megan Young Sudah Punya Pacar

Raiza Andini, Jurnalis · Minggu 01 Desember 2013 01:35 WIB
https: img.okezone.com content 2013 11 29 196 905010 OJjLkJznKV.jpg Megan Young tiba di bandara soekarno hatta (Foto: Arief/Okezone)

AJANG Miss World 2013 telah usai digelar. Namun pemenang Miss World 2013, Megan Young bisa berkesempatan kembali mendatangi Indonesia.  

 

Belum lama ini Megan Lynn Young menyempatkan diri bertandang ke Jakarta untuk menghadiri malam peluncuran “Coffee Table Book Miss World 2013”.

 

Mengetahui Megan datang kembali ke Indonesia, Vania Larissa merasa senang dan terharu bisa bertemu kembali dengan sahabatnya di Miss World yang berlangsung di pulau Dewata, Bali.

 

“Saya senang bisa bertemu dia lagi. Saat kami ketemu langsung pelukan dan dia bilang, ’Oh dear, how are you it’s been longtime’. Kita kangen-kangenan,” ungkapnya kepada Okezone di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 28 November 2013.

 

Reuni kedua wanita cantik ini berujung saling menceritakan kisah cinta dan rahasia mereka di kamar hotel sang Miss World 2013.

 

Vania mengatakan, Megan Young menceritakan banyak tentang hubungan asmaranya dengan sang kekasih. Dia sangat pintar menyembunyikan kisah cintanya hingga banyak media yang menganggap Megan masih lajang.

 

“Kita saling cerita tentang kisah cinta. Kita cerita juga masa karantina di Bali dan dia masih sama seperti yang dulu. Tidak jaim atau gimana. Wartawan pasti tidak tahu, Megan Young sudah punya pacar,” tutupnya.(ren)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini