Ini Curahan Hati Megan Young pada Vania

Raiza Andini, Jurnalis · Minggu 01 Desember 2013 02:57 WIB
https: img.okezone.com content 2013 11 29 196 905016 YAbRYZZUKS.jpg Megan Young tiba di bandara soekarno hatta (Foto: Arief/Okezone)

SAAT mengunjungi Indonesia kedua kali, Miss World 2013 Megan Young bercerita banyak kepada sahabatnya, Vania Larissa.

 

Mereka saling bercerita satu sama lainnya, seperti Megan yang mencurahkan isi hati mengenai hubungan percintaannya yang romantis dengan sang pacar.

 

“Dia cerita tentang pacarnya saat di Hong Kong. Romantis banget. Jadi, pacarnya itu bikin kejutan saat dia di Hong Kong, katanya mau kasih sepatu. Ada yang ketok-ketok pintu kamarnya, tapi tidak ada orang. Saat ditengok di kaca juga tidak ada orang. Terus pas di buka pintu, pacarnya bawa sepatu dan langsung peluk Megan,” cerita Vania kepada Okezone di acara IFF, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 28 November 2013.

 

Namun sayangnya, Vania enggan menyebutkan siapa sosok pria yang beruntung bisa menjadi kekasih sang Miss World 2013 tersebut.

 

“Dia cerita itu saja. Saya juga cerita banyak tentang saya ke dia. Kita saling share,” tambahnya.

 

Dara yang baru saja menginjak usia 18 pada 18 November kemarin mengatakan, Megan orangnya sangat friendly dan mau mengungkapkan isi hati kepada siapa pun terlebih pada Vania.

“Kita sudah biasa saling curhat dan dia such a nice girl,” tutupnya. (ren)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini